Posted on

Golden City Bekasi

Golden City Bekasi

Satu lagi perumahan menengah baru di Kota Bekasi, namanya Golden City, di Jl Raya Kaliabang. Untuk tahap awal, developer memasarkan cluster Greenwood.  Semua rumahnya dua lantai dan dirancang Niken Gun Ho Architect bergaya modern dengan aksen boks aluminium di balkonnya.

Tipe  rumah yang dipasarkan ada tiga. Paling kecil adalah tipe Cedar,  dilengkapi kamar 3+1  dengan  luas bangunan 69 m2 dan kaveling 6 x 12 m. Kedua, tipe Oakwood memiliki luas bangunan 86 m2 dan kaveling 7×13,5 m. Kemudian ketiga, tipe Redwood yang merupakan tipe paling besar luas bangunannya 133  m2  dengan kamar 4+1, dan dibangun di atas kaveling ukuran 8×15 m. “Harga rumah mulai Rp600 jutaan hingga Rp1,1 miliar,” ujar Budi Santoso Tjoe, Direktur Marketing Yanadito Santosa Anugerah KSO  (member of GNA Group), developer Golden City.

Keistimewaan cluster Green Wood kavelingnya ditinggikan 1 m dari permukaan jalan agar aman dari ancaman banjir. Akses menuju ke perumahan  juga sangat mudah. Dari kawasan perkantoran di koridor TB Simatupang (Jakarta Selatan) dapat dijangkau melalui tol Jakarta Outer Ring Road  (JORR) dan tol Jakarta-Cikampek exit di pintu Bekasi Barat. Dari kawasan CBD Jakarta melalui tol dalam kota dan tol Jakarta-Cikampek exit di pintu Bekasi Barat. Sementara dari kawasan bisnis Kelapa Gading (Jakarta Utara) melalui Jl Perintis Kemerdekaan dan Jl Raya Bekasi (Jl Sri Sultan HB IX)  belok kiri di pertigaan Aqua dekat Kota Harapan Indah. “Dari pertigaan Aqua sekitar enam kilometer,” katanya. Sedangkan dari Kelapa Gading jaraknya kurang lebih 16 km.

Menurut Gregorius Gun Ho, Direktur Utama Yanadito Santosa Anugerah KSO,  ke depan perumahannya ini akan semakin strategis menyusul adanya rencana pemerintah setempat melebarkan Jl Raya Kaliabang menjadi RoW 30 m pada tahun 2015.

Developer juga telah mengantisipasi rencana tersebut dengan merencanakan pengembangan proyek seluas 30 ha ini menjadi kawasan terpadu. Tahap pertama akan dibangun perumahan di atas lahan seluas 5,5 ha. Kemudian tahap berikutnya akan menyusul pusat kuliner dan gaya hidup  di atas lahan seluas 2,5 ha, kompleks ruko eksklusif 2,5 ha,  6-8 tower apartemen di lahan seluas 6 ha, bisnis dan perkantoran 5 ha, serta kawasan wisata air dan gedung serbaguna berkapasitas 3,000 orang di lahan seluas 2,5 ha. “Selain itu kami juga akan membangun kolam pemancingan berikut restoran di atas kolam di lahan sepanjang 1,000 x70 m yang diapit oleh dua jalan,” kata Budi

Untuk menambah kenyamanan suasana lingkungan perumahan didesain hijau.  Salah satunya membuat taman sepanjang 300 m dengan lebar 13 m di tengah-tengah kawasan yang diapit oleh dua jalan lingkungan masing-masing selebar RoW 6 m. Developer akan menjadikan taman ini sebagai taman aktif  yang dilengkapi jogging track, dan area bermain anak.

Menurut Gun Ho, perumahan akan dilengkapi sejumlah fasilitas seperti: sport club, kolam renang dewasa dan anak-anak, sistem keamanan 24 jam yang ditunjang perangkat CCTV kawasan, jaringan WiFi, panic bottom di setiap rumah, dan lain sebagainya. Housing-Estate.com

 

Informasi Lebih Lanjut Silakan Klik :   Golden City Bekasi

Rumah Golden City Bekasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s